Senin, 13 September 2010

BAGAIKAN HANYA SEBUAH MIMPI BURUK TAPI ITULAH KENYATAAN


Musibah yang terajadi pada diriku bagaikan hanya sebuah mimpi
Terkadang aku termenung dan berfikir apakah ini hanya sebuah mimpi
Setelah aku menyadari ini adalah sebuah kenyataan yang tak bisa ku hindari
Dalam sebuah kamar yang kecil aku hanya bisa terbaring
Diatas sebuah kasur aku hanya bisa melihat keatas kebawah dan kesamping
Mungkin jika selalu memikirkan apa yang terjadi pada diriku bisa-bisa aku menjadi stress
Orang yang melihat dan membayangkan saja kalau aktivitas 100% di lakukan di atas ranjang pasti akan stress dan mungkin tak mampu di jalani
Tetapi ku harus selalu membesarkan jiwaku dan selalu kuatkan hatiku
Aku yakin Allah memberikan hikmah di balik segala musibah yang dia beri padaku
Hanya sebuah kesabaran yang ku tunggu untuk kembali menjalani aktivitasku seperti dulu lagi
Rencana tuhan tak pernah kita ketahui
Sebagai Manusia kita hanya bisa merencanakan sesuatu tetapi tuhanlah menentukan semuanya.
Terkadang ada yang mengatakan sebuah musibah adalah ujian kesabaran yang di berikan kepada umatnya.
Sudah beberapa ujian kesabaran yang juga telah aku alami dalam hidup ini dan salah satu musibah kecelakaan ini adalah salah satu ujian yang paling besar yang aku alami dalam hidupku.

Aku hanya sebagai hamba Allah hanya bisa menerima apa yang dia beri hanya bisa mengatakan Alhamdulillah disaat dia memberi Rezeki dan hanya bisa mengatakan Astagfirullah Hallazim di saat dia memberi ujian.
Hanya Allah Kuasa dimuka bumi ini yang kita manusia tak ada dapat menolak takdir yang dia beri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KU TUNGGU YA SETIAP KOMENTARNYA

INILAH TENTANG DIRIKU

Ku ingin selalu membuat orang tertawa tersenyum dan bahagia sehingga terkadang setiap yang aku tulis dalam setiap kesempatan pasti selalu berbau humor, terkadang mungkin orang berfikir jangan-jangan yang menulis ini orang stress (aku normal ko 100%), di saat aku menulis kata yang berbau humor terkadang aku sendiri tertawa membaca apalagi orang yang membacanya mungkin 7 hari 7 malam tertawa.
Dan disaat aku ingin berkata bijak maka keluarlah kata bijak yang ingin aku ungkapkan, kata-kata bijak yang aku tulis bukanlah menciplak dari hasil karya orang lain, buku atau pun sejenis-nya ' kata-kata tersebut itu keluar dari naluri otakku, kuingin ALLAH SWT selalu memberikan pikiran yang luas kepadaku, selalu memberikan ide apa yang ingin aku tulis 'siapa tau saja disaat seseorang membaca-nya dapat terhibur dan juga siapa tau bisa menjadi sebuah solusi pemecahan masalah.

Sebuah Blog bisa menampung apa yang ingin aku ungkapkan baik dalam hal mencurahkan isi hati, menceritakan kisah seseorang yang butuh pendapat, mengkritik sesuatu, atau memberitahu-kan sesuatu (info), sebelum ku mengenal blog disaat aku ingin mencurahkan isi hatiku terkadang facebook ku jadi-kan tempat mencurahkan isi hati tetapi jumlah karakter kata yang ada pada facebook terbatas sehingga apabila menulis kepanjangan 'sebuah status tak kan bisa terkirim