Jumat, 24 September 2010

Bangkit dari Mati suri





10 septeber 2010 itu adalah ku mulai bangkit dari tempat tidur setelah hampir 3 minggu lamanya aku harus terus terbaring tak berdaya dengan keadaan yang menimpahku karena kecelakaan yang merenggut kaki kiriku hingga aku tak mampu berdiri sedikit pun.
Ku bersyukur atas rahmat Allah SWT yang telah memberikan kekuatan untuk aku kembali berdiri dan berjalan dengan menongkat sebuah kursi
di hari itu juga awal kumulai mandi dan berwudhu setelah hampir 3 minggu lamanya tidak pernah mandi hanya lap badan doank, air itu serasa susu emas yang menyirami tubuhku.
Di balik kecelakaan yang kualami beberapa hikmat yang kutemukan
dimana Ayah saya yang setelah operasi prostat & pasang cincin pada ginjalnya kelihatan masih lemah tetapi setelah kejadian yang menimpaku Alhamdulilah dia sehat kembali denagn melakukan aktivitas yang normal lagi dan badannya mulai naik kembali.
dan yang ke 2 adik saya yang ke 4 yang mulanya kerjanya 90% lebih banyak tidur sekarang mulai belajar menggantikan posisiku mengurus Warnetku dan Kos walaupun masih banyak kekurangannya kuingin dia lebih banyak belajar bagaimana kerasnya kehidupan ini dan bagaimana mengelolah sebuah usaha dan bagaimana berinteraksi yang baik dengan orang lain.

Ku Selalu Berdoa Agar Allah Segera cepat menyembuhkan saya kembali
masih banyak yang ingin saya perbuat
masih banyak yang ingin aku raih
masih banyak yang ingin bantu
masih banyak yang ingin aku tunjukan
masih banyak yang ingin aku bahagiakan
masih banyak yang ingin aku buat selalu tertawa

aku tak pernah berfikir duniaku akan sempit setelah berhari-hari, berminggu, berbulan-bulan aku tinggalkan, aku selalu optimis Dunia akan melihatku kembali dan membutuhkanku lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KU TUNGGU YA SETIAP KOMENTARNYA

INILAH TENTANG DIRIKU

Ku ingin selalu membuat orang tertawa tersenyum dan bahagia sehingga terkadang setiap yang aku tulis dalam setiap kesempatan pasti selalu berbau humor, terkadang mungkin orang berfikir jangan-jangan yang menulis ini orang stress (aku normal ko 100%), di saat aku menulis kata yang berbau humor terkadang aku sendiri tertawa membaca apalagi orang yang membacanya mungkin 7 hari 7 malam tertawa.
Dan disaat aku ingin berkata bijak maka keluarlah kata bijak yang ingin aku ungkapkan, kata-kata bijak yang aku tulis bukanlah menciplak dari hasil karya orang lain, buku atau pun sejenis-nya ' kata-kata tersebut itu keluar dari naluri otakku, kuingin ALLAH SWT selalu memberikan pikiran yang luas kepadaku, selalu memberikan ide apa yang ingin aku tulis 'siapa tau saja disaat seseorang membaca-nya dapat terhibur dan juga siapa tau bisa menjadi sebuah solusi pemecahan masalah.

Sebuah Blog bisa menampung apa yang ingin aku ungkapkan baik dalam hal mencurahkan isi hati, menceritakan kisah seseorang yang butuh pendapat, mengkritik sesuatu, atau memberitahu-kan sesuatu (info), sebelum ku mengenal blog disaat aku ingin mencurahkan isi hatiku terkadang facebook ku jadi-kan tempat mencurahkan isi hati tetapi jumlah karakter kata yang ada pada facebook terbatas sehingga apabila menulis kepanjangan 'sebuah status tak kan bisa terkirim