Jumat, 01 Oktober 2010

Wanita Yang Ku Inginkan





Ya ALLAH kau ciptakan wanita dengan penuh keindahan
Berbagai macam karakter dan sifat yang berbeda-beda
Aku sebagai lelaki selalu takjub akan ciptaan itu
Dan selalu akan menyayangi ciptaanmu itu disaat kau telah memberikan jawaban wanita yang kau ridhoi disisiku
Tetapi sekarang aku masih mencari ciptaanmu yang mana yang akan mendampingiku
Tetapi aku selalu berharap ciptaan yang ku beri adalah yang seiman dan taat kepadamu
Kuingin wanita yang kau pilih dalam hidupku adalah
Wanita yang tunggal menyayangiku
Wanita yang cintanya padaku tak lebih besar dari cintanya kepadamu tuhanku
Wanita yang disaat aku merindukannya wajah dan senyumannya selalu terbayang disisiku
Wanita yang menutup auratnya
wanita yang disaat dia senyum kepadaku makan hilang semua kelelahanku dan selalu damaikan hatiku
Wanita yang saat dia jauh dariku dia selalu dia selalu merindukanku
Wanita yang selalu menyayangiku seperi aku yang selalu menyayangiku
wanita yang shaleha, sakinah, mawadah dan warahma
Wanita yang memiliki sosok ke ibuan yang akan menyayangi anakku nanti (wkwkkwkwk..........)

Wanita adalah sosok yang sangat halus dan memiliki perasaan yang sangat peka yang disaat dia tertusuk oleh duri pun akan mengeluarkan air mata apalagi sampai tertusuk linggis dia akan mengeluarkan air mata darah.

Maka dari itu disaat kau menemukan wanita yang benar-benar menyayangimu sayangilah dia sepenuh hatimu hingga dia selalu merasa nyaman disaat dia bersandar dipelukmu

My dear woman named .............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KU TUNGGU YA SETIAP KOMENTARNYA

INILAH TENTANG DIRIKU

Ku ingin selalu membuat orang tertawa tersenyum dan bahagia sehingga terkadang setiap yang aku tulis dalam setiap kesempatan pasti selalu berbau humor, terkadang mungkin orang berfikir jangan-jangan yang menulis ini orang stress (aku normal ko 100%), di saat aku menulis kata yang berbau humor terkadang aku sendiri tertawa membaca apalagi orang yang membacanya mungkin 7 hari 7 malam tertawa.
Dan disaat aku ingin berkata bijak maka keluarlah kata bijak yang ingin aku ungkapkan, kata-kata bijak yang aku tulis bukanlah menciplak dari hasil karya orang lain, buku atau pun sejenis-nya ' kata-kata tersebut itu keluar dari naluri otakku, kuingin ALLAH SWT selalu memberikan pikiran yang luas kepadaku, selalu memberikan ide apa yang ingin aku tulis 'siapa tau saja disaat seseorang membaca-nya dapat terhibur dan juga siapa tau bisa menjadi sebuah solusi pemecahan masalah.

Sebuah Blog bisa menampung apa yang ingin aku ungkapkan baik dalam hal mencurahkan isi hati, menceritakan kisah seseorang yang butuh pendapat, mengkritik sesuatu, atau memberitahu-kan sesuatu (info), sebelum ku mengenal blog disaat aku ingin mencurahkan isi hatiku terkadang facebook ku jadi-kan tempat mencurahkan isi hati tetapi jumlah karakter kata yang ada pada facebook terbatas sehingga apabila menulis kepanjangan 'sebuah status tak kan bisa terkirim