Jumat, 15 Oktober 2010

1st anniversary Warnet Vtran Net




15 Oktober 2009 itulah awal berdirinya warnet yang menjadi salah satu usaha saya ini
yang mendirikan warnet ini sebebarnya ada 3 orang yaitu bersama 2 orang sahabat saya
tetapi karena mengalami beberapa problem dan beberapa persepsi yang tak cocok lagi maka kami secara sepakat untuk bubaran.
Walaupun dalam urusan bisnis kami pecah tetapi dalam urusan kekeluargaan kami masih tetap satu.

Dan pada Tanggal 15 Maret 2010 saya kembali memungut pecahan tersebut dan Vtran_net kembali berdiri atas nama saya sendiri.

saya berterima kasih kepada seluruh sahabat-sahabat saya Zulkifli dan Burhanuddin yang pernah bersama-sama membangun warnet ini dan terima kasih pula kepada sahabat-sahabat yang sudah kuanggap sebagai saudara yang tak lekang oleh waktu Irwan dolo, Ale barca, Uki, Mangge, Refly, Abay, Hasrul, Oniel, Ipul, Nio, Ollend, Rindah, Irha Tawaeli, Rafia, Erros, Evelyn, Tika, Itha, dan semuanya tidak sempat saya sebutkan namanya Thanks smua buat kalian.



Terima kasih juga buat mas Pii skip FM yang pernah menjadi Mitra Vtran_net.

Makasi juga buat Didit, Ical, Rendy, Ikram, fauzi, fauzan, alam, Lala dan lain-lain yang sudah menjadi Operator Vtran_net Walaupun kalian ibarat bagaikan honor yang kalau ada uang baru saya kasi tapi kalau pas lagi tidak ada sabar-sabar saja dulu tunggu bos sembuh total baru buat perencenaan terbaru untuk melanjutkan kehidupan kembali.


Terima kasih sebesar-besarnya buat semua pelanggan Vtran_net tanpa kalian Vtran_net takkan bisa sampai berumur 1 tahun seperti ini.


Aku sadari masih banyak kekurangan-kekurangan dalam warnet ini tapi saya selalu berusaha untuk sedikit demi sedikit menutupi kekurangan itu walaupun belum semuanya terpeuhi

Beberapa rencana sebenarnya ingin saya lakukan saat 1st anniversary Vtran_net ini tapi sebuah musibah yang menimpaku membuyarkan semua harapan itu.

Rencana Tinggallah sebuah rencana, semua yang kita rencanakan tuhanlah yang menentukan apakah rencana itu bisa terpenuhi atau tidak, kita sebagai manusia hanya selalu berusaha tuhanlah yang menentukan segalanya.
Namun aku yakin tuhan memberikan cobaan tak melebihi dari takarannya, maka aku terus berusaha beberapa usaha yang kubangun harus tetap terus berjalan walaupun tanpa saya mengkoordinir langsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KU TUNGGU YA SETIAP KOMENTARNYA

INILAH TENTANG DIRIKU

Ku ingin selalu membuat orang tertawa tersenyum dan bahagia sehingga terkadang setiap yang aku tulis dalam setiap kesempatan pasti selalu berbau humor, terkadang mungkin orang berfikir jangan-jangan yang menulis ini orang stress (aku normal ko 100%), di saat aku menulis kata yang berbau humor terkadang aku sendiri tertawa membaca apalagi orang yang membacanya mungkin 7 hari 7 malam tertawa.
Dan disaat aku ingin berkata bijak maka keluarlah kata bijak yang ingin aku ungkapkan, kata-kata bijak yang aku tulis bukanlah menciplak dari hasil karya orang lain, buku atau pun sejenis-nya ' kata-kata tersebut itu keluar dari naluri otakku, kuingin ALLAH SWT selalu memberikan pikiran yang luas kepadaku, selalu memberikan ide apa yang ingin aku tulis 'siapa tau saja disaat seseorang membaca-nya dapat terhibur dan juga siapa tau bisa menjadi sebuah solusi pemecahan masalah.

Sebuah Blog bisa menampung apa yang ingin aku ungkapkan baik dalam hal mencurahkan isi hati, menceritakan kisah seseorang yang butuh pendapat, mengkritik sesuatu, atau memberitahu-kan sesuatu (info), sebelum ku mengenal blog disaat aku ingin mencurahkan isi hatiku terkadang facebook ku jadi-kan tempat mencurahkan isi hati tetapi jumlah karakter kata yang ada pada facebook terbatas sehingga apabila menulis kepanjangan 'sebuah status tak kan bisa terkirim