Selasa, 26 Oktober 2010

Bagilah Sisa Nyawaku Kepada Kedua Orang Tuaku





Aku juga hanya manusia biasa yang memiliki rasa emosi sedih maupun gembira
Disaat aku terasa terabaikan aku kan juga merasa sedih dan kecewa
Aku juga ingin merasa ingin diperhatikan apalagi dengan keadaanku sekarang
Terkadang aku juga menyadari bahwa diriku masih tersimpan sifat kekanak-kanakan seperti adikku yang masih berumur 10 tahun apabila terjadi kesalahan sedikit pasti dia akan marah, akupun juga mengalami hal demikian mungkin ini bawaan karena keadaan yang kualami sekarang.
Sebenarnya aku ingin melakukan semua hal yang biasanya memang aku lakukan disaat aku sehat itu ingin kulakukan sendiri tanpa bantuan tapi dengan keadaanku sekarang aku belum bisa melakukan sendiri dan maka dari itu aku masih membutuhkan bantuan kedua orang tuaku beserta adik-adikku dab saudara-saudaraku.
Terkadang apa yang aku inginkan tak sesuai harapan disaat itu dan aku pasti marah terkadang pun emosi berlebihan bagaikan anak kecil
Ibu saya pun sempat menangis saat itu untuk pertama kalinya setelah kecelakaan yang saya alami saya mengalami komplikasi malaria, malarindu, panas, dingin, menggigil dan sakit kepala, bukan karena saya sakit ibu saya menangis tapi karena pada saat itu saya merasa kalau saya sudah terlalu banyak merepotkan ibu saya dan orang-orang yang ada di dekat saya kebetulan pada saat itu saya memang agak sedikit ngambek dan saya ingin mencoba turun dari kasur seorang diri walaupun disamping ada ibu saya.
dan ibu saya pun menangis dan berkata " kau sudah tidak sayang mama "
Dalam hati aku berkata tak mungkinlah saya tidak menyayangi ibu saya yang merawat saya dari kecil sampai sekarang & seandainya saya tau saya menyusahkan ibu saya mungkin saya lebih baik langsung pergi dari alam ini kalau saya tau saya hanya merepotkan dan saat itupun aku juga berkata kepada tuhanku " Ya Allah Jika engkau tak menginkanku aku lagi hidup ambillah diriku sekarang dan bagilah sisa kehidupanku ini kepada kedua orang tuaku yang sudah bersusah payah mengurusku dari kecil sampai aku beranjak dewasa tetapi jika engkau masih menginkan diriku hidup maka panjangkanlah kehidupan kedua orang tua sampai aku membahagiakan mereka sampai disaat aku memiliki cucu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KU TUNGGU YA SETIAP KOMENTARNYA

INILAH TENTANG DIRIKU

Ku ingin selalu membuat orang tertawa tersenyum dan bahagia sehingga terkadang setiap yang aku tulis dalam setiap kesempatan pasti selalu berbau humor, terkadang mungkin orang berfikir jangan-jangan yang menulis ini orang stress (aku normal ko 100%), di saat aku menulis kata yang berbau humor terkadang aku sendiri tertawa membaca apalagi orang yang membacanya mungkin 7 hari 7 malam tertawa.
Dan disaat aku ingin berkata bijak maka keluarlah kata bijak yang ingin aku ungkapkan, kata-kata bijak yang aku tulis bukanlah menciplak dari hasil karya orang lain, buku atau pun sejenis-nya ' kata-kata tersebut itu keluar dari naluri otakku, kuingin ALLAH SWT selalu memberikan pikiran yang luas kepadaku, selalu memberikan ide apa yang ingin aku tulis 'siapa tau saja disaat seseorang membaca-nya dapat terhibur dan juga siapa tau bisa menjadi sebuah solusi pemecahan masalah.

Sebuah Blog bisa menampung apa yang ingin aku ungkapkan baik dalam hal mencurahkan isi hati, menceritakan kisah seseorang yang butuh pendapat, mengkritik sesuatu, atau memberitahu-kan sesuatu (info), sebelum ku mengenal blog disaat aku ingin mencurahkan isi hatiku terkadang facebook ku jadi-kan tempat mencurahkan isi hati tetapi jumlah karakter kata yang ada pada facebook terbatas sehingga apabila menulis kepanjangan 'sebuah status tak kan bisa terkirim