Rabu, 03 November 2010

Ku Ingin Menjadikan Kalian Tak Seperti Anak Muda Yang lain





Hidup di zaman sekarang serba sulit
Yang kalangan punya kekuasaan semakin semakin keatas dan kalangan bawah semakin dibawah tertindas
Disaat kita hanya jadi seseorang yang berpangku tangan pasti kita akan terlindas akan kejamnya dunia
Jangan pernah mau untuk kita di dikte oleh dunia tapi jadilah kita seseorang yang selalu berusaha menaklukan dunia dengan sebuah prestasi kita.

Kebanyakan anak muda sekarang lebih banyak nongkrong di pinggir jalan tanpa tujuan yang jelas
Mungkin kalau itu cuma refresing sesaat atau hilangkan kejenuhan beberapa menit atau mau minta sumbangan untuk korban bencana alam mungkin takkan jadi masalah.
Tetapi yang menjadi masalah kalau itu di lakukan berhari-hari dan bermalam-malam nongkrong di pinggir jalannya.
Namun yang lebih mengiris hati kalau yang nongkrong di pinggir jalan itu seorang cewek, mungkin kalau cewek jadi-jadian (waria) itu tak jadi masalah tapi kalau yang nongkrong itu cewek yang cakep pasti pikiran laki-laki itu bercabang-cabang negatif bertanya siapa jati diri cewek cakep yang nongkrong di pinggir jalan ini, apakah sudah tak ada orang tua yang mengurusnya.

Aku memiliki keinginan dengan beberapa anak muda yang saya kelolah untuk ku biayai kuliah dan sekolahnya sampai selesai namun untuk saat ini keinginan saya itu belum akan tercapai di karenakan harus melunasi utang yang berjuta-juta dulu di beberapa lembaga perbank-kan dan non per bank-kan.
Aku ingin membiayai mereka karena ku melihat ada ketekunan yang ada pada diri mereka namun karena keadaan' aku melihat untuk biaya mereka agak kesulitan,Bukannya aku berjanji tapi aku berniat Insya Allah setelah utang-utangku selesai dan Allah makin memberikan rizki yang banyak kepadaku ku ingin membiayai anak-anak muda yang ku kelola ini.
Aku tak ingin melihat mereka menjadi anak yang tak memiliki arti, aku ingin mereka menajdi kebanggaan keluarga mereka dan mereka pun bangga menjadi diri mereka.

Banyak fenomena yang terjadi sekarang ini, seorang anak memiliki kemampuan dibandingnkan anak-anak lain pada umumnya tetapi karena ketidakmampuan orang tua mereka dalam membiayai sekolah atau kuliah mereka akhirnya kemampuan yang mereka miliki terbuang percuma malahan ada yang beberapa harus mengambil jalan pintas agar tetap terus hidup kehidupan mereka menjurus kearah yang negatif.
Tapi yang disesalkan apabila seorang anak muda yang orang tuanya memiliki banyak materi tetapi dia tidak dapat memanfaatkan untuk pengembangan dirinya, itulah orang-orang yang merugi yang di lahirkan kedunia ini, orang yang seperti hanya akan menjadi sampah dalam kehidupan

jadilah seseorang yang apabila tak ada dia di kehidupan itu seperti akan terasa ada yang kurang, jangan menjadi seseorang ada dan tak ada dia takkan berpengaruh dalam kehidupan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KU TUNGGU YA SETIAP KOMENTARNYA

INILAH TENTANG DIRIKU

Ku ingin selalu membuat orang tertawa tersenyum dan bahagia sehingga terkadang setiap yang aku tulis dalam setiap kesempatan pasti selalu berbau humor, terkadang mungkin orang berfikir jangan-jangan yang menulis ini orang stress (aku normal ko 100%), di saat aku menulis kata yang berbau humor terkadang aku sendiri tertawa membaca apalagi orang yang membacanya mungkin 7 hari 7 malam tertawa.
Dan disaat aku ingin berkata bijak maka keluarlah kata bijak yang ingin aku ungkapkan, kata-kata bijak yang aku tulis bukanlah menciplak dari hasil karya orang lain, buku atau pun sejenis-nya ' kata-kata tersebut itu keluar dari naluri otakku, kuingin ALLAH SWT selalu memberikan pikiran yang luas kepadaku, selalu memberikan ide apa yang ingin aku tulis 'siapa tau saja disaat seseorang membaca-nya dapat terhibur dan juga siapa tau bisa menjadi sebuah solusi pemecahan masalah.

Sebuah Blog bisa menampung apa yang ingin aku ungkapkan baik dalam hal mencurahkan isi hati, menceritakan kisah seseorang yang butuh pendapat, mengkritik sesuatu, atau memberitahu-kan sesuatu (info), sebelum ku mengenal blog disaat aku ingin mencurahkan isi hatiku terkadang facebook ku jadi-kan tempat mencurahkan isi hati tetapi jumlah karakter kata yang ada pada facebook terbatas sehingga apabila menulis kepanjangan 'sebuah status tak kan bisa terkirim