Kamis, 18 November 2010

Ingin Kembali Menjadi Sang Juara Dalam Menakluk-kan Diriku Sendiri


Mendapatkan sebuah prestasi dari sebuah perlombaan yang kita ikuti adalah sebuah hal yang sangat membanggakan
Hal tersebut kita kan selalu kenang dalam perjalanan hidup kita
Dalam meraih sebuah prestasi seluruh kemampuan pasti kita kerahkan
Semangat pantang menyerah kan selalu membara dalam jiwa
Memiliki spirit dan jangan pernah menyerah sebelum bertanding adalah semangat seorang atlet
Bermental baja tak takut menghadapi apapun itulah kunci menuju sang juara
Teriakan memotivasi adalah pembangkit semangat saat dalam keterpurukan
Teriakan cemohan dari supoter sang lawan anggaplah sebagai angin lalu
Keringat bercucuran merupakan bukti semangat juang


Sesuatu yang ingin aku capai sekarang dalam diriku ibarat sebuah pertandingan
Dimana sebuah semangat harus selalu ada dalam diriku
Mungkin saat bertanding ku ingin selalu menjadi sang juara
Disaat apa yang kulakukan menghasilkan sebuah prestasi aku kan selalu bangga dengan hal itu
karena tak semua apa yang kuraih orang lain juga dapat meraihnya
Begitu pula yang ingin kucapai sekarang yang sedang menggelut di ragaku
Ku harus berjuang mengembalikan keadaanku pulih seperti dulu lagi
Ibarat mengikuti pertandingan ku harus menjadi juara lagi
Tetapi yang ku raih bukanlah piala tetapi yang ingin kuraih adalah sebuah langkah dari kaki kiriku mengalami patah
Disaat aku bisa meraih kembali langkah itu lagi, aku ibarat ku telah menjadi seorang juara
Yang menaklukan lawan yang ada pada diriku sendiri
Selalu memiliki semangat juang tinggi walaupun rasa kelelahan terkadang juga menghampiri
Namun aku yakin perjuanganku akan menemukan titik akhir karena kuyakin tuhan masih selalu bersamaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KU TUNGGU YA SETIAP KOMENTARNYA

INILAH TENTANG DIRIKU

Ku ingin selalu membuat orang tertawa tersenyum dan bahagia sehingga terkadang setiap yang aku tulis dalam setiap kesempatan pasti selalu berbau humor, terkadang mungkin orang berfikir jangan-jangan yang menulis ini orang stress (aku normal ko 100%), di saat aku menulis kata yang berbau humor terkadang aku sendiri tertawa membaca apalagi orang yang membacanya mungkin 7 hari 7 malam tertawa.
Dan disaat aku ingin berkata bijak maka keluarlah kata bijak yang ingin aku ungkapkan, kata-kata bijak yang aku tulis bukanlah menciplak dari hasil karya orang lain, buku atau pun sejenis-nya ' kata-kata tersebut itu keluar dari naluri otakku, kuingin ALLAH SWT selalu memberikan pikiran yang luas kepadaku, selalu memberikan ide apa yang ingin aku tulis 'siapa tau saja disaat seseorang membaca-nya dapat terhibur dan juga siapa tau bisa menjadi sebuah solusi pemecahan masalah.

Sebuah Blog bisa menampung apa yang ingin aku ungkapkan baik dalam hal mencurahkan isi hati, menceritakan kisah seseorang yang butuh pendapat, mengkritik sesuatu, atau memberitahu-kan sesuatu (info), sebelum ku mengenal blog disaat aku ingin mencurahkan isi hatiku terkadang facebook ku jadi-kan tempat mencurahkan isi hati tetapi jumlah karakter kata yang ada pada facebook terbatas sehingga apabila menulis kepanjangan 'sebuah status tak kan bisa terkirim