Minggu, 05 Desember 2010

Selamat Menempuh Hidup Baru Sahabatku






Buat Saudaraku Ajang Sampoerno Selamat Menempuh Hidup Baru
Sepertinya Baru Kemaren Kita lulus SMA tapi sekarang 05 Desember 2010 kau sudah mau melangsungkan pernikahan
Waktu ini terasa begitu cepat berlalu sampai tak terasa beberapa hal harus terjadi dalam kehidupan kita masing-masing yang tak dapat di hentikan oleh waktu
Sahabatku Ajang engkau salah satu sahabat yang telah aku anggap sebagai saudaraku kandungku sendiri
Aku teringat lagi masa-masa SMA kita lalu, kita duduk di bangku paling belakang dan kau berada di samping kiriku diantara 3 sahabatku yang lain Ardin, Azwalif, Herman.
Dan kau salah 1 sahabatku paling culun waktu SMA paling takut sama cewek sampai teringat saya pada 1 kisah kau baru mengenal cinta disaat bangku kelas 3 SMA dan itupun baru pertama kali mengenal cinta baru sehari pacaran langsung di putuskan.
Rasa kehilngan sampai lantaran itu teman-teman yang lain mengejek kemudian kau hancurkan Helm yang baru di beli kemudian kau tertunduk diam dan teman-teman yang mengejek akhirnya ketakutan.
hahahhhahahha...........
dan kau adalah salah satu aktor yang membuat salah satu cewek sedeng yang ada di kelas kita mengungkapkan persaannya kepadaku lewat sebuah surat dan pada waktu itu saya menjadi malu bukan kepalang setelah surat itu di bacakan guru di depan kelas.
Masih banyak cerita diantara kita dan sahabat-sahabat kita lainnya.
Saya teringat juga waktu itu hari minggu dan besoknya sudah Ujian Nasional (UN), Saya Engkau (Ajang) dan Ardin waktu itu kita cari tempat yang aman untuk belajar yaitu Mussolah SMAN 2 Palu untuk belajar tetapi sambil belajar kita pun berkhayal seandainya kita jadi orang-orang sukses kelakyanya.
Dan masih teringat juga cerita lucu waktu itu namanya juga seorang pemuda yang masih haus akan cinta kalau ada SMS yang masuk pasti segera ingin ketemu dengan Cewek yang SMS itu, pada saat itu saya mengajakmu untuk ketemuan sama seorang cewek yang SMS-an ma saya, pada waktu itu saya mengajak cewek itu ketemuan di Taman Ria (TR) dan saat ketemuan sepertinya Cewek ini tak sesuai dengan yang di inginkan, saya pun mencari-cari alasan untuk segera mengakhiri pertemuan itu saya mengatakan padamu "Eh jang Aduh ada les komputer kita sedikit lagi" engkau bukannya mendukung alasanku untuk secepat mungkin mengakhiri pertemuan itu tapi kau malah bilang "Tidak ada hari ini nanti Besok" tapi sebelum itu cewek itu pergi kau menawarkan pisang goreng yang tidak habis untuk cewek itu bawa pulang dan kau pun di tekel dengan cewek itu berkata "Kau saja bawa pulang untuk Nenekmu" saya pun tidak tahan menahan ketawa dan lucunya lagi cewek yang kita temui bukannya saya pesankan Cappucino atau minuman yang bermerek lainnya tapi malah AQUA GELAS. wkwkwkwkkwkwk..................

Dan aku juga teringat waktu itu gantian sekarang cewek yang SMS kau kita temui, pada saat itu kita sudah atur straregi pokoknya kalau Tak sesuai harapan cari alasan untuk cepat-cepat pulang, terus akhirnya itu cewek yang SMS-an ma kau yang engkau bilang kalau di Telpon suaranya Sexy ajak ketemuan di rumahnya, dan kita pun sampai ke rumahnya tapi belum sampai itu cewek suruh duduk saya sudah tidak tahan ketawa akhirnya helm yang saya pegang saya pakai untuk menutup mulut menahan ketawa tapi saya tetap tidak tahan soalnya itu cewek seperti keliatan tidak pernah mandi dan ketawa saya pun kedengaran dengan cari alasan saya bilang "saya baca SMS-nya temanku Lucu" dan saya pun tertawa-tertawa terus lalu itu cewek bilang jangan-jangan saya ini gila. hahahhahaahh..................

Masih banyak cerita yang tidak bisa aku lupakan bersama dirimu Saudaraku, sampai kapan pun hal-hal yang kita alami pasti saya tidak pernah akan lupa
Selamat Atas Pernikahanmu Saudaraku Briptu Ajang Sampurno
Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warahma bersama istrimu Ekha
dan cepat di karunia seorang Anak yang Saleh & Saleha
Namun saya mohon maaf atas ketidakhadiranku di Acara pernikahanmu karena diriku yang masih belum bisa berjalan setelah kecelakaan yang menimpaku, walaupun teman-teman lain sudah mengancamku mau tetap jemput saya dan kata mereka bila perlu katanya mereka mau angkat saya, tapi saya bilang seandainya saya ini biar cuma berdiri tegak tanpa tongkat mungkin saya akan menghadiri pernikahanmu walaupun dengan sarung saya pasti akan pergi tapi ini benar-benar saya masih belum bisa.
Sekali lagi saya mengucapkan Selamat Atas Pernikahanmu Saudaraku hanya sebuah doa saya bisa panjatkan untuk kebahagianmu.
Pokoknya kalau saya sudah bisa jalan pasti saya menemuimu.
Semoga Allah mendengar Doa-ku
Amieeennn....................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KU TUNGGU YA SETIAP KOMENTARNYA

INILAH TENTANG DIRIKU

Ku ingin selalu membuat orang tertawa tersenyum dan bahagia sehingga terkadang setiap yang aku tulis dalam setiap kesempatan pasti selalu berbau humor, terkadang mungkin orang berfikir jangan-jangan yang menulis ini orang stress (aku normal ko 100%), di saat aku menulis kata yang berbau humor terkadang aku sendiri tertawa membaca apalagi orang yang membacanya mungkin 7 hari 7 malam tertawa.
Dan disaat aku ingin berkata bijak maka keluarlah kata bijak yang ingin aku ungkapkan, kata-kata bijak yang aku tulis bukanlah menciplak dari hasil karya orang lain, buku atau pun sejenis-nya ' kata-kata tersebut itu keluar dari naluri otakku, kuingin ALLAH SWT selalu memberikan pikiran yang luas kepadaku, selalu memberikan ide apa yang ingin aku tulis 'siapa tau saja disaat seseorang membaca-nya dapat terhibur dan juga siapa tau bisa menjadi sebuah solusi pemecahan masalah.

Sebuah Blog bisa menampung apa yang ingin aku ungkapkan baik dalam hal mencurahkan isi hati, menceritakan kisah seseorang yang butuh pendapat, mengkritik sesuatu, atau memberitahu-kan sesuatu (info), sebelum ku mengenal blog disaat aku ingin mencurahkan isi hatiku terkadang facebook ku jadi-kan tempat mencurahkan isi hati tetapi jumlah karakter kata yang ada pada facebook terbatas sehingga apabila menulis kepanjangan 'sebuah status tak kan bisa terkirim