Rabu, 29 Desember 2010

Catatan Akhir Tahun 2011

Tahun 2010 begitu banyak hal-hal yang aku alami baik itu hal yang sangat menyenangkan dan hal yang menyedihkan buatku namun itu catatan perjalanan hidupku di tahun 2010 yang begitu berwarna ini.
Pasang surut perjalanan kehidupan yang kualami sangat beraneka ragam terkadang beberapa hal serasa ku bagai tak sanggup menghadapinya namun ku selalu yakin tuhan memberikan segala itu memiliki maksud dan tujuan yang baik buatku dan menguji sampai di mana kemampuanku dalam menghadapi setiap permasalah dalam kehidupan.
Beberapa garis-garis besar haluan perjalanan hidupku di tahun 2010 akan ku ceritakan dalam blogger-ku ini mulai dari masalah karir, study, Hoby, percintaan, persahabatan, dan lain sebagainya.

Masalah karir di tahun 2010 Alhamdulilah cenderung mengalami peningkatan dan beberapa karir yang berbeda pun yang di tawarkan tapi saya belum bisa mengambil keputusan walaupun mungkin sebagian besar orang susah untuk memperoleh itu, namun setiap keputusan itu tak pernah menyesal saya memilihnya karena mungkin itu sudah bisikan tuhan dalam perlalanan karirku.
Alhamdulilah Karirku di tahun 2010 di bidang usaha juga selalu stabil walaupun sempat ada sedikit masalah namun semuanya bisa teratasi dan saya dapat membangun semuanya lagi, dan beberapa hal juga alhamdulilah bisa saya lakukan dengan usaha warnet yang saya miliki sehingga saya bisa membantu adik-adik yang ingin masuk perguruan tinggi dengan membantu mereka mendaftar secara online atau lebih dikenal dengan nama SNMPTN (Seleksi Nasional Mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri hampir 5000 orang yang telah saya daftarkan atau hampir 70% mahasiswa yang mendaftar.
Tetapi dalam membantu mendaftarkan secara online melalui SNMPTN ini banyak kendala-kendala yang teknis yang sering mengganggu dalam proses pendaftaran mulai dari lampu yang dikota palu yang lebih banyak padamnya dari pada hidupnya sehingga pada saat lampu menyala jadi kelabakan untuk segera mendaftarkan pendaftar SNMPTN ini karena takutnya lampu akan padam lagi, selain itu kendala-kendala teknis lainnya banyak yang pada mengisi data tidak lengkap atau tidak sesuai dengan ketentuan jadi saya harus sms mereka satu persatu.

Sedangkan Untuk Hobi di tahun 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KU TUNGGU YA SETIAP KOMENTARNYA

INILAH TENTANG DIRIKU

Ku ingin selalu membuat orang tertawa tersenyum dan bahagia sehingga terkadang setiap yang aku tulis dalam setiap kesempatan pasti selalu berbau humor, terkadang mungkin orang berfikir jangan-jangan yang menulis ini orang stress (aku normal ko 100%), di saat aku menulis kata yang berbau humor terkadang aku sendiri tertawa membaca apalagi orang yang membacanya mungkin 7 hari 7 malam tertawa.
Dan disaat aku ingin berkata bijak maka keluarlah kata bijak yang ingin aku ungkapkan, kata-kata bijak yang aku tulis bukanlah menciplak dari hasil karya orang lain, buku atau pun sejenis-nya ' kata-kata tersebut itu keluar dari naluri otakku, kuingin ALLAH SWT selalu memberikan pikiran yang luas kepadaku, selalu memberikan ide apa yang ingin aku tulis 'siapa tau saja disaat seseorang membaca-nya dapat terhibur dan juga siapa tau bisa menjadi sebuah solusi pemecahan masalah.

Sebuah Blog bisa menampung apa yang ingin aku ungkapkan baik dalam hal mencurahkan isi hati, menceritakan kisah seseorang yang butuh pendapat, mengkritik sesuatu, atau memberitahu-kan sesuatu (info), sebelum ku mengenal blog disaat aku ingin mencurahkan isi hatiku terkadang facebook ku jadi-kan tempat mencurahkan isi hati tetapi jumlah karakter kata yang ada pada facebook terbatas sehingga apabila menulis kepanjangan 'sebuah status tak kan bisa terkirim