Sabtu, 05 Februari 2011

Mendekati Apa Yang Belum Pernah Ku Alami


Hampir 6 bulan lamanya diriku bergelut dengan tongkat dan selalu mengharap saat pagi tiba aku bisa tanpa tongkat tapi itu masih hanya khayalan semata
Awal februari ku mulai pengecekan Ronsen ke rumah sakit untuk mengetahui bagaimana dengan keadaan kaki yang patah apakah sudah nyambung atau belum dan
Ternyata e ternyata paha kaki kiri ini lom pada naymbung, setelah konsultasi dengan pihak dokter hanya dengan cara operasi kaki ini bisa nyambung lagi
Wah Opearsi mendengar kata-kata itu saya menjadi ngerti dan takut karena mungkin belum pernah mengalami namanya operasi
Lom lagi katanya tulang kaki kiriku yang patah harus dikikir dulu agar bisa tumbuh tulang baru
Membayangkan hal itu sepertinya biar nda di impus saya bisa pingsan duluan membayangkannya
Kata orang kalau orangnya tidak perokok & rajin minum susu tulangnya cepat tumbuh tapi nyatanya tulangku tidak pada tumbuh mungkin di karenakan tulangnya lom pada nyambung, tapi itulah kuasa tuhan jika dia belum menghendakinya pasti sesuatu hal takkan mungkin akan terjadi.
Mungkin itu juga ada hikmahnya agar saya bisa lebih lama bertahan di rumah karena pasti kalau cepat sembuh di saat kondisi saya belum pulih 100% pasti saya akan melakukan aktivitas yang padat lagi.
Namun saya belum tau tempat pengoperasian paha kiri yang patah ini di mana.
Ada rencan di solo katanya untuk ortopedi disana handalnya dan banyak sekarang orang - orang yang dari luar negeri operasinya pada kesana tapi mungkin itu agak jauh pasti tapi demi kesembuhan agar ku bisa jalan lagi saya harus tetap menjalani operasinya di sana walaupun ada rasa ketakutan bagaimana sebuah besi harus masuk kedalam tubuhku.

Suasana hati saat ini merasa deg-degan karena membayangin gimana rasanya operasi itu, namanya saja sudah mengerikan buatku, lom lagi kalau liat alat-alat yang di meja operasi pasti akan membuat jantung deg-degan bukan karena lagi jatuh cinta tapi karena ketakutan bayanginnya
bagaimana rasanya pisau membelah paha kiriku, gergaji memotong tulangku, gurinda mengasah tulangku, pahat mengukir tulangku dan amplas menghaluskan tulangku dan tali tambang menjahit dagingku.

Tapi demi agar ku bisa jalan kembali ku beranikan diri untuk menjalani operasi penyambungan kakiku yang patah ini, mungkin akan aku ceritakan kembali setelah aku selesai operasi.
wah salah satu hal yang akan aku rindu pasti menyapa teman-teman yang ada dalam facebookku yang selalu setia memberikan komentar pada status facebookku ataupun selalu menyukai statusku.

Sekian dulu yang aku ceritakan tentang perasaan yang kurasakan mendekati Operasi pertama kali yang ku jalani dalam penyambungan kembali paha kaki kiriku yang patah.

Doakan aku bisa secepatnya kembali lagi.................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KU TUNGGU YA SETIAP KOMENTARNYA

INILAH TENTANG DIRIKU

Ku ingin selalu membuat orang tertawa tersenyum dan bahagia sehingga terkadang setiap yang aku tulis dalam setiap kesempatan pasti selalu berbau humor, terkadang mungkin orang berfikir jangan-jangan yang menulis ini orang stress (aku normal ko 100%), di saat aku menulis kata yang berbau humor terkadang aku sendiri tertawa membaca apalagi orang yang membacanya mungkin 7 hari 7 malam tertawa.
Dan disaat aku ingin berkata bijak maka keluarlah kata bijak yang ingin aku ungkapkan, kata-kata bijak yang aku tulis bukanlah menciplak dari hasil karya orang lain, buku atau pun sejenis-nya ' kata-kata tersebut itu keluar dari naluri otakku, kuingin ALLAH SWT selalu memberikan pikiran yang luas kepadaku, selalu memberikan ide apa yang ingin aku tulis 'siapa tau saja disaat seseorang membaca-nya dapat terhibur dan juga siapa tau bisa menjadi sebuah solusi pemecahan masalah.

Sebuah Blog bisa menampung apa yang ingin aku ungkapkan baik dalam hal mencurahkan isi hati, menceritakan kisah seseorang yang butuh pendapat, mengkritik sesuatu, atau memberitahu-kan sesuatu (info), sebelum ku mengenal blog disaat aku ingin mencurahkan isi hatiku terkadang facebook ku jadi-kan tempat mencurahkan isi hati tetapi jumlah karakter kata yang ada pada facebook terbatas sehingga apabila menulis kepanjangan 'sebuah status tak kan bisa terkirim