Senin, 14 Februari 2011

Masa yang menegangkan Akhirnya Terlewati Juga



Sabtu pukul 16.35 menit ku masuk ruangan operasi, hal - hal yang menegangkan yang membuatku takut selama ini akhirnya akan kujalani
Alhamdulilah atas izin Allah swt perjalan lancar & selamat
Sempat ada persaaan deg-deg-kan sebelum melewati tahap operasi itu karena ada ketakutan yang ada pada diriku akan bagaimana melihat alat-alat operasi itu membelah bagian perbagian kakiku yang akan di sambung lagi.
Di ruang depan pintu menuju tempat operasi ku kuatkan diriku untuk menghindari shok apabila alat-alat yang ada di meja operasi itu berupa alat-alat yang mengerikan
Depan pintu opearasi terdengar alat-alat yang berbunyi seperti mesin disel ataupun alat gergaji kayu yang membuat jantungku bergetar tak menentu
Setelah masuk di dalam teras opearasi perasaanku semakin tak menentu apalgi yang di opearasi bukan hanya saya seorang diri tapi hampir 6 orang di dalam teras operasi menunggu giliran untuk di lakukan operasi
Setelah menunggu skitaran 20 menit akhirnya tiba juga giliranku untuk di operasi, pertama bagian punggungku mulai di suntik obat bius rasanya keram seperti kena strum dan kesemutan setelah berapa detik itu kemudian aku tak dapat lagi menggerakan bagian bawah punggunggu sampai pada bagian kaki kemudian kasur operasiku mulai di dorong kemeja operasi dan mataku pun ditutup dengan sebalut kain
Sebenarnya aku ingin liat para dokter menyambungkan kakiku tetapi rasanya ngeri juga karena peralatan operasinya yang berbunyi membuatku takut untuk melihatnya
Aku hanya bisa mendengar peralatan operasi yang berbunyi di telingaku tanpa berani untuk mengintipnya
yang aku rasakan ketika operasi hanya terasa badan ini di putar kesana kemari tanpa merasakan sakit apapun
Mungkin tak sampai 1 jam akhirnya kakiku selesai di operasi juga operasi dan para dokter mengatakan operasi telah selesai laporan selesai kemudian diriku di keluarkan dari tempat operasi ketempat perawatan, beberapa menit aku memang tak merasakan apa-apa tapi setelah berapa menitnya kemudian saat reaksi obat bius itu hilang rasa nyeri bekas operasi itu tak tertahankan namun diri ini dengan sabar menahan rasa nyeri itu

Akhirnya apa yang ku takutnya telah terlewati juga...........
ku ucapakan syukur alhamdulilah kepada Allah swt telah menguatkan diriku menjalani operasi ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KU TUNGGU YA SETIAP KOMENTARNYA

INILAH TENTANG DIRIKU

Ku ingin selalu membuat orang tertawa tersenyum dan bahagia sehingga terkadang setiap yang aku tulis dalam setiap kesempatan pasti selalu berbau humor, terkadang mungkin orang berfikir jangan-jangan yang menulis ini orang stress (aku normal ko 100%), di saat aku menulis kata yang berbau humor terkadang aku sendiri tertawa membaca apalagi orang yang membacanya mungkin 7 hari 7 malam tertawa.
Dan disaat aku ingin berkata bijak maka keluarlah kata bijak yang ingin aku ungkapkan, kata-kata bijak yang aku tulis bukanlah menciplak dari hasil karya orang lain, buku atau pun sejenis-nya ' kata-kata tersebut itu keluar dari naluri otakku, kuingin ALLAH SWT selalu memberikan pikiran yang luas kepadaku, selalu memberikan ide apa yang ingin aku tulis 'siapa tau saja disaat seseorang membaca-nya dapat terhibur dan juga siapa tau bisa menjadi sebuah solusi pemecahan masalah.

Sebuah Blog bisa menampung apa yang ingin aku ungkapkan baik dalam hal mencurahkan isi hati, menceritakan kisah seseorang yang butuh pendapat, mengkritik sesuatu, atau memberitahu-kan sesuatu (info), sebelum ku mengenal blog disaat aku ingin mencurahkan isi hatiku terkadang facebook ku jadi-kan tempat mencurahkan isi hati tetapi jumlah karakter kata yang ada pada facebook terbatas sehingga apabila menulis kepanjangan 'sebuah status tak kan bisa terkirim