Rabu, 23 Februari 2011

Cek Up Terakhir di RS & Akhirnya Meninggalkan Kota solo Menuju Bandara Internasional Juanda Surabaya Pulang Ke Makassar





23 Februari 2011 ku datang kembali ke RS Karima Utama bukannya operasi lagi tapi untuk Cek up Terakhir kaki saya sebelum pulang ke palu tapi singgah ke makassar dulu 2 hari ambil keponakan yang dititip ma keluarga bapaknya di makassar.
Awal masuk keruangan cek up sempat deg-degkan lagi soalnya takut di suntik lagie
Setelah naik di kasur pemeriksaan dokter operasinya dokter tunjung mengajarkan saya bagaimana cara-cara untuk memulihkan otot-ototku yang kaku
Dia mulai menekuk lutuku rasanya agak sakit namun ku tahan untuk teriak untuk menghindari malu, mungkin klo aku teriak bisa-bisa kedengaran smpai IGD di kirinya nanti aku melahirkan
Bukan hanya menekuk lutut yang diajarkan tapi berbagai macam cara agar memulihkan otot-ototku yang kaku dan cara-cara itu harus saya lakukan agar bisa kembali normal walaupun pasti rasanya sakit

Tak terasa udah hampir 10 hari saya berada di kota solo ini
walaupun singkat namun cukup berkesan, orang-orangnya pada ramah dan ketaatan beribadahnya sangat saya salut, sampai sempat saya sekali di datangi mungkin penasihat spritual yang ada di rumah sakit itu (Karima utama) yang menasehati saya walaupun lagi dalam keadaan sakit jangan lupa ingat tuhanmu dengan cara shalat walaupun dalam sakit karena hanya dengan cara itu cara mensyukuri dengan apa yang telah di beri kepada kita.

Tepat malam tanggal 23 februari 2010 jam 10 lewat akhirnya mobil travel yang akan kami tumpangi datang juga, dengan ucapan bismillah ku mulai menaiki mobil travel dan meninggalkan adik saya dan kota solo, perjalanan menuju bandara Juanda surabaya menempuh waktu sekitar 6 jam, dalam perjalanan saya hanya bisa setengah tidur setengah tidak karena mobil-mobil yang lalu lalang di jalan menuju surabaya seperti mobil yang tak memiliki REM walaupun jam ini sudah menunjukan pukul 03.00 pagi

Pukul 05.00 akhirnya tiba juga di bandara juanda suarabaya, saya mengira kalau bandaranya masih sunyi kalau seperti di palu tapi ternyata e ternyata di luar maupun di dalam bandara juanda suarabaya udah pada full seperti orang yang lagi jualan di pasar & lagi nonton konser padahal waktu keberangkatan kami di mulai pukul 08.30 pagi tapi mencegah hambatan yang ada di jalan yang bisa membuat lambat untuk cek in sehingga di perhitungkan harus cepat tibanya di bandara pukul 05.00 pagi.

Pukul 08.00 akhirnya kami masuk menunggu ruang tunggu karena pesawat mulai landing dan pukul 08.30 lewat saya pun mulai di gotong masuk ke dalam pesawat sambil di temani pramugari yang menopang membantuku untuk jalan, akhirnya pesawat take off juga menuju ke makassar nginap berapa hari disana dirumah suami adik saya sambil ambil kembali keponakan saya yang udah di titp selama 1 minggu lebih sama bapak dan neneknya yang ada di makassar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KU TUNGGU YA SETIAP KOMENTARNYA

INILAH TENTANG DIRIKU

Ku ingin selalu membuat orang tertawa tersenyum dan bahagia sehingga terkadang setiap yang aku tulis dalam setiap kesempatan pasti selalu berbau humor, terkadang mungkin orang berfikir jangan-jangan yang menulis ini orang stress (aku normal ko 100%), di saat aku menulis kata yang berbau humor terkadang aku sendiri tertawa membaca apalagi orang yang membacanya mungkin 7 hari 7 malam tertawa.
Dan disaat aku ingin berkata bijak maka keluarlah kata bijak yang ingin aku ungkapkan, kata-kata bijak yang aku tulis bukanlah menciplak dari hasil karya orang lain, buku atau pun sejenis-nya ' kata-kata tersebut itu keluar dari naluri otakku, kuingin ALLAH SWT selalu memberikan pikiran yang luas kepadaku, selalu memberikan ide apa yang ingin aku tulis 'siapa tau saja disaat seseorang membaca-nya dapat terhibur dan juga siapa tau bisa menjadi sebuah solusi pemecahan masalah.

Sebuah Blog bisa menampung apa yang ingin aku ungkapkan baik dalam hal mencurahkan isi hati, menceritakan kisah seseorang yang butuh pendapat, mengkritik sesuatu, atau memberitahu-kan sesuatu (info), sebelum ku mengenal blog disaat aku ingin mencurahkan isi hatiku terkadang facebook ku jadi-kan tempat mencurahkan isi hati tetapi jumlah karakter kata yang ada pada facebook terbatas sehingga apabila menulis kepanjangan 'sebuah status tak kan bisa terkirim