Selasa, 12 Oktober 2010

Kapan Bisa Aku Kumpulkan Kalian Bersama-sama Lagi





Sahabat lebih dari saudara buatku
Sahabat terkadang lebih mengenal kita dari yang lain
Saat bersama sahabat terkadang waktu akan terlupakan
Dalam kesedihan bersama sahabat semuanya kan menjadi sebuah tawa
Banyak memiliki sahabat adalah hal yang sangat mengasikan
Apalagi sahabat bukan hanya hanya seumuran kita tapi umurnya berada jauh di bawah kita atau malah berada jauh diatas kita
Terkdang banyak pengalaman yang bisa kita ambil dari bersahabat dengan orang yang umurnya jauh berada diatas kita tetapi kita harus tetap bijak dalam memilah mana yang bisa kita ambil dan yang mana harus kita buang tergantung bagaimana seseorang itu pandai memilih mana yang baik dan mana yang salah
Dan disaat kita bersahabat dengan seseorang yang umurnya jauh berada dibawah kita bisa mengajarkan bagaimana kita berbagi pengalaman yang kita dapatkan agar mereka memiliki petunjuk bagaimana yang harus mereka hadapi sesuatu yang mungkin kita juga pernah merasakan hal yang serupa walau berbeda waktu.

Bersama sahabat ku pernah merasakan bagaimana rasanya maut hampir menjemput, bocor motor di tempat yang sunyi dengan keadaan teman yang sudah panik lantaran kegelapan tapi diriku malah asyik tertawa, Nongkrong sampai subuh sampai terdengar azan subuh di mesjid baru tersadar waktu telah pagi, Tertawa dalam hotel sampai masuk tertawa dalam WC karena kelucuan yang tak terhingga, Bertemu Cewek yang tak sesuai dengan harapan sampai cari-cari alasan untuk cepat mengakhiri pertemuan disuatu tempat, berkhayal dengan cita-cita tingkat tinggi di mesjid padahal besok sudah ujian nasional, mengawas mahasiswa yang junior ujian sambil berwatak dan menahan tawa tapi ujung-ujung menit trakir semua dikasi pada liat buku dan masih banyak lagi.
Begitu banyak cerita yang selalu mengumbar sejuta tawa disaat bersama sahabat-sahabatku, mungkin takkan habis cerita bersama mereka sampai disaat semuanya telah berkeluarga dan sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

Pandai-pandailah dalam bergaul
Namun jangan pernah salah bergaul dalam sebuah kesesatan
Pilihlah sahabat yang selalu ingin berbagi baik dalam suka maupun duka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KU TUNGGU YA SETIAP KOMENTARNYA

INILAH TENTANG DIRIKU

Ku ingin selalu membuat orang tertawa tersenyum dan bahagia sehingga terkadang setiap yang aku tulis dalam setiap kesempatan pasti selalu berbau humor, terkadang mungkin orang berfikir jangan-jangan yang menulis ini orang stress (aku normal ko 100%), di saat aku menulis kata yang berbau humor terkadang aku sendiri tertawa membaca apalagi orang yang membacanya mungkin 7 hari 7 malam tertawa.
Dan disaat aku ingin berkata bijak maka keluarlah kata bijak yang ingin aku ungkapkan, kata-kata bijak yang aku tulis bukanlah menciplak dari hasil karya orang lain, buku atau pun sejenis-nya ' kata-kata tersebut itu keluar dari naluri otakku, kuingin ALLAH SWT selalu memberikan pikiran yang luas kepadaku, selalu memberikan ide apa yang ingin aku tulis 'siapa tau saja disaat seseorang membaca-nya dapat terhibur dan juga siapa tau bisa menjadi sebuah solusi pemecahan masalah.

Sebuah Blog bisa menampung apa yang ingin aku ungkapkan baik dalam hal mencurahkan isi hati, menceritakan kisah seseorang yang butuh pendapat, mengkritik sesuatu, atau memberitahu-kan sesuatu (info), sebelum ku mengenal blog disaat aku ingin mencurahkan isi hatiku terkadang facebook ku jadi-kan tempat mencurahkan isi hati tetapi jumlah karakter kata yang ada pada facebook terbatas sehingga apabila menulis kepanjangan 'sebuah status tak kan bisa terkirim