Rabu, 16 Juni 2010

SAHABATKU SEPANJANG MASA

SAHABAT KULIAH-KU












SAHABAT SE-GENK-KU




SAHABAT BADMINTONKU







Gambar Di atas adalah foto-foto para sahabatku yang tercinta yang takkan pernah lekang oleh waktu, sahabat buatku adalah seseorang yang takkan pernah bisa terhapus oleh zaman, suka maupun duka telah kami lewati bersama dengan penuh canda, tawa maupun air mata, sulit untuk menghapus kalian dari kehidupanku, kalian adalah bagian dari keluarga dan sudah termasuk dalam sebagian jiwaku. begitu banyak cerita di saat kami bersama mungkin tak cukup 1.000.000 juta halaman menulis setiap pengalaman yang kita lewati.

Ku bergaul tak hanya dalam 1 bidang tetapi ku ingin bergaul dalam setiap bidang sehingga sahabatku terbagi dalam beberapa bagian diantara-nya sahabat kampusku, sahabat genk-ku (sahabat sewaktu sekolah) dan sahabat badmintonku, dan masih banyak sahabatku yang lain belum ku masukan dalam sebuah katagori.
Ku tak hanya memiliki sahabat yang seumurku tetapi ku miliki sahabat yang perbedaan umurnya berbeda jauh dariku ada yang berada jauh di bawah umurku maupun berada jauh diatas umurku. kuingin selalu bisa masuk dalam diri mereka & selalu bisa berbaur dengan mereka, terkadang ada yang heran bagaimana cara diriku bisa masuk bergaul di semua kalangan umur, ku hanya menjalani semua itu dengan apa adanya dengan selalu bersifat ramah bersama mereka dengan penuh senyuman dan juga tawa.

Setiap karakter orang itu berbeda-beda walaupun kembar sekalipun tinggal bagaimana diri kita yang bisa menyusaikan dengan mereka dan mereka merasa nyaman bersama kita.
sebuah kisah persahabat takkan pernah mengenal batasan umur maupun jenis kelamin.
ibarat sebuah agama mencari sahabat pun bersifat universal kita bebas memeilih sahabat mana yang kita mengaap cocok, walaupun kita tak bisa menyamakan konteks agama dan persahabatan karena ke 2 hal tersebut telah memiliki jalur yang berbeda.

Memiliki banyak sahabat adalah sebuah hal yang indah, yang tak akan membuat kehidupan kita ini menjadi jenuh maupun serasa sebatang karang
SAHABAT KAU KAN SELALU KEKAL DI DALAM HATI INI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KU TUNGGU YA SETIAP KOMENTARNYA

INILAH TENTANG DIRIKU

Ku ingin selalu membuat orang tertawa tersenyum dan bahagia sehingga terkadang setiap yang aku tulis dalam setiap kesempatan pasti selalu berbau humor, terkadang mungkin orang berfikir jangan-jangan yang menulis ini orang stress (aku normal ko 100%), di saat aku menulis kata yang berbau humor terkadang aku sendiri tertawa membaca apalagi orang yang membacanya mungkin 7 hari 7 malam tertawa.
Dan disaat aku ingin berkata bijak maka keluarlah kata bijak yang ingin aku ungkapkan, kata-kata bijak yang aku tulis bukanlah menciplak dari hasil karya orang lain, buku atau pun sejenis-nya ' kata-kata tersebut itu keluar dari naluri otakku, kuingin ALLAH SWT selalu memberikan pikiran yang luas kepadaku, selalu memberikan ide apa yang ingin aku tulis 'siapa tau saja disaat seseorang membaca-nya dapat terhibur dan juga siapa tau bisa menjadi sebuah solusi pemecahan masalah.

Sebuah Blog bisa menampung apa yang ingin aku ungkapkan baik dalam hal mencurahkan isi hati, menceritakan kisah seseorang yang butuh pendapat, mengkritik sesuatu, atau memberitahu-kan sesuatu (info), sebelum ku mengenal blog disaat aku ingin mencurahkan isi hatiku terkadang facebook ku jadi-kan tempat mencurahkan isi hati tetapi jumlah karakter kata yang ada pada facebook terbatas sehingga apabila menulis kepanjangan 'sebuah status tak kan bisa terkirim